Episode 11 <i>It's Okay to Not Be Okay</i> Hadirkan Konflik Pelik
Still Cut episode 11 It's Okay to Not Be Okay (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea It’s Okay to Not Be Okay masih menjadi populer beberapa minggu penayangan. Semakin hari, konflik yang sebelumnya misterius kini mulai terbuka dengan seksama.

Pada episode sebelumnya, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) merasa kaget setelah mendengar adiknya Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji) akan menikah. Ia merasa sakit hati karena ia merasa adiknya akan direbut oleh orang lain.

Moon Young pun berusaha memperbaiki keadaan dengan minta maaf kepada Sang Tae. Di sisi lain, Park Ok-ran (Kang Ji Eun) salah satu pasien Rumah Sakit OK Psychiatric kabur untuk pergi ke rumah Go Moon Young. Hari itu, Moon Young berulang tahun.

Park Ok-ran yang menghampiri rumah Moon Young mengatakan hendak melakukan sesuatu yang penting. Saat mendengar hal tersebut, Moon Sang Tae langsung pergi ke rumah Moon Young. Ia ingat Moon Young berkata hari spesial itu adalah hari ulang tahunnya.

Pada episode terbarunya, terlihat Moon Kang Tae berkata “Saya pikir saya menjalani hidup yang normal” kepada Go Moon Young dengan tersenyum. Moon Young dan Sang Tae juga terlihat bertengkar memperebutkan Kang Tae. Namun di sisi lain, Sang Tae melihat kata Happy dan ia berkata, “Gang Tae senang. Gang Tae gembira.”

Berbanding terbalik, dalam still cut yang dibagikan tvN terlihat Gang Tae dan Sang Tae bertengkar. Sang Tae terlihat memegang celengan seperti ingin menghancurkannya. Foto lainnya menunjukkan Kang Tae yang membujuk Sang Tae agar tidak marah lagi. Penonton pun penasaran dengan hubungan kakak adik ini dalam episode terbarunya.

Episode 11 It’s Okay to Not Be Okay akan tayang pada Sabtu, 25 Juli, pukul 21.00 waktu Korea Selatan di tvN dan Netflix.