<i>Teaser</i> Baru <i>Record of Youth</i> Tampilkan Keraguan Park Bo Gum
Park Bo Gum (tangkapan layar teaser Record of Youth)

Bagikan:

JAKARTA - Drama terbaru Park Bo Gum, Record of Youth merilis video teaser pada Selasa, 21 Juli. Berdurasi 30 detik, video ini menampilkan keresahan Park Bo Gum sebagai tokoh utama.

Dalam teaser tersebut, Sa Hye Joon (Park Bo Gum) terlihat menjalani hari-harinya sebagai model dan melakukan kerja paruh waktu. Di atas catwalk, dirinya berjalan dengan optimistis mengenakan busana bak model kelas atas.

Kemudian adegan itu bertransisi ketika Hye Joon berada di dalam bus dengan luka di bawah matanya. Ia terlihat merenung menatap keadaan di luar bus. “Bagi saya, mimpi adalah tugas yang membutuhkan banyak uang. Dan saya tidak memiliki waktu banyak.”

Terdengar seseorang mengatakan, “Apakah kamu perlu mengorbankan masa mudamu untuk sesuatu yang tidak bekerja dengan baik?”

Record of Youth adalah drama terbaru yang akan dibintangi Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok. Drama ini menceritakan perjuangan anak muda yang menjalani pekerjaan di industri modeling.

Park Bo Gum memerankan Sa Hye Joon, seseorang yang ingin bekerja sebagai model dan aktor. Sedangkan Park So Dam sebagai Ahn Jung Ha, seseorang yang ingin menjadi penata rias. Pada teaser pertamanya, Record of Youth menampilkan sedikit adegan pertemuan Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha.

Proyek ini menjadi proyek terakhir yang Park Bo Gum kerjakan sebelum menjalani wajib militer pada 31 Agustus mendatang..

Drama korea Record of Youth akan tayang perdana pada 7 September mendatang di tvN dan melalui streaming OTT, Netflix.

Tonton teaser terbaru Record of Youth di bawah ini: