Bertemunya Park Bo Gum dan Park So Dam dalam Drama Korea Terbaru
Park Bo Gum dan Park So Dam (Blossom Entertainment dan Artist Company)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok mengonfirmasi akan kembali ke dalam layar kaca melalui drama terbaru. Diberi judul sementara Record of Youth, drama ini bakal tayang di tvN.

“Kami akan memulai syuting drama ketika casting sudah komplet,” ungkap tvN dikutip dari Soompi, Jumat, 10 Januari.

Record of Youth akan bercerita tentang perkembangan anak muda dalam industri model. Menampilkan karakter Sa Hye Joon, pria baik dan model terkenal tetapi di dalam hatinya ia ingin menjadi aktor. Ia sering mengikuti audisi untuk sebuah peran tetapi belum pernah berhasil. Di sisi lain, An Jung Ha adalah seorang penata make up. Keduanya akan berinteraksi dalam industri model.

Drama ini akan diproduksi oleh direktur produksi Ahn Gil Ho yang memimpin drama-drama sukses seperti Stranger, Memories of the Alhambra, dan Watcher. Penulisan naskah akan digarap oleh Ha Myung Hee yang pernah menulis Doctors, High Society, dan Degree of Love.

Sebelum Park Bo Gum ditunjuk sebagai pemeran utama, peran ini ditawarkan kepada Jang Ki Yong, namun aktor tersebut menolak. Ini akan menjadi comeback Bo Gum setelah disibukkan dengan drama Encounter dan tur fanmeeting ke belahan Asia Tenggara. 

Record of Youth juga akan menandai kembalinya Park So Dam ke layar televisi setelah Cinderella and the Four Knights di tahun 2016. So Dam memiliki porsi kesibukan lebih jauh kala dirinya bermain dalam Parasite. Ia mendapat apresiasi dari khalayak ramai dengan menghadiri undangan acara internasional.

Tanggal penayangan Record of Youth belum dikonfirmasi tetapi tim produksi sedang mengumpulkan pemain secara penuh.