Park Seo Joon akan Tampil dalam Drakor <i>Record of Youth</i>, Perannya Belum Diketahui
Park Seo Joon (Instagram @bn_sj2013)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Park Seo Joon akan memberikan penampilan spesial sebagai cameo untuk episode terbaru drama Korea Record of Youth. Kabar ini diumumkan agensinya, Awesome ENT pada Rabu, 16 September.

Seo Joon sudah menyelesaikan proses syuting mengingat proses produksi Record of Youth juga sudah rampung. Adapun bintang utamanya yang juga teman Seo Joon, Park Bo Gum harus pergi menjalankan wajib militer sejak Agustus.

Kemunculan singkat Seo Joon dalam drama ini merupakan bentuk dukungannya terhadap Bo Gum dan penulis naskahnya, Ha Myung Hee.

Sebelumnya, Bo Gum tampil sebagai cameo dalam drama Korea Itaewon Class yang dimainkan Seo Joon. Begitu juga Seo Joon yang bermain dalam drama A Word From Warm Heart pada 2013 yang naskahnya ditulis Myung Hee.

Sejauh ini, agensi masih enggan menyebut peran yang diberikan kepada Park Seo Joon dalam Record of Youth.

Sementara itu, drama ini mengalami kenaikan rating yakni 7 persen dari penayangan pekan lalu.

Pada episode sebelumnya, Sa Hye Joon (Bo Gum) bertemu dengan Ahn Jung Ha (Park So Dam). Meskipun menyembunyikan jiwa penggemarnya, namun Ahn Jung Ha ketahuan juga.

Ia pun mengaku sebagai penggemar Sa Hye Joon. Mereka lalu berteman meskipun ada rasa canggung di antara keduanya.

Record of Youth tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu Korea Selatan di saluran televisi tvN dan Netflix.