Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jo In Sung dikabarkan akan kembali dalam layar televisi melalui drama Korea Moving. Melansir Sports Chosun pada Rabu, 9 September, Jo In Sung tengah mempertimbangkan tawaran itu.

Moving adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kang Pul. Drama ini menceritakan kehidupan murid dan orang tuanya yang menyembunyikan rahasia.

Untuk pemeran utama wanita, kabarnya akan diberikan kepada Han Hyo Joo. Adapun sutradaranya adalah Mo Wan Il, orang yang berada di balik cerita Misty dan The World of the Married.

Baik Jo In Sung maupun Han Hyo Joo sudah lama tidak bermain dalam layar televisi. Terakhir kali Jo In Sung bermain sebagai pemeran utama melalui drama It’s Okay That’s Love pada 2014.

Setelah itu ia sempat muncul dalam drama Dear My Friends. Jika ia mengambil proyek Moving, maka drama ini adalah proyek drama terbarunya setelah lima tahun.

Han Hyo Joo yang sebelumnya bermain dalam W pada 2016 lebih disibukan dengan proyek film, ia juga diharapkan dapat kembali bermain dalam drama Korea.

Melihat Misty dan The World of the Married yang identik dengan hubungan rumah tangga dan misteri, sepertinya Moving akan mengambil genre serupa. Apalagi kedua drama karya Mo Wan Il itu juga berhasil meraih rating tinggi selama penayangan sehingga Moving diharapkan dapat mendulang prestasi serupa.

Moving dijadwalkan tayang tahun depan jika proses pra-produksi dan pencarian pemain dapat diselesaikan tahun ini.