Bagikan:

JAKARTA - Serial Moving merilis beberapa materi menjelang hari perilisannya. Sejak diumumkan pada tahun 2021, serial ini sangat dinantikan penonton karena dibintangi sederet aktor dan aktris kelas atas Korea Selatan.

Trailer berdurasi dua menit yang dirilis penuh dengan momen intens sekaligus misterius. Penonton akan dibuat bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi kehidupan ketiga karakter utama.

Tiga karakter utama itu adalah Doo Shik (Jo In Sung), Joo Won (Ryu Seung Ryong), dan Mi Hyun (Han Hyo Joo) yang bekerja sebagai agen rahasia yang hidup sebagai monster demi menyelesaikan misi rahasia di masa lalu.

“Jika Anda bukan monster, lalu Anda harus mati karena Anda tidak berguna,” begitu suara narasi yang menunjukkan ketiga karakter utama dibuang meski mereka sudah berjuang untuk negara mereka.

Keadaan berubah ketika bayi Doo Shik dan Mi Hyun melayang di udara. Mereka menduga kekuatan super mereka diwariskan kepada bayi mereka namun keduanya berusaha menutupi rahasia tersebut karena bayi mereka dalam bahaya.

Tidak hanya dari sisi orang tua, Moving juga menceritakan ketiga remaja: Bong Seok (Lee Jung Ha), Hee Soo (Go Yoon Jung), dan Kang Hoon (Kim Do Hoon) dengan kekuatan super yang diwariskan dari orang tua mereka. Namun ketiganya tidak tahu kekuatan orang tua mereka yang dipendam agar menghindari bahaya.

Pada akhirnya, mereka bersatu untuk melawan monster dari berbagai generasi dengan kekuatan mereka. Serial yang diadaptasi dari webtoon ini juga menampilkan Cha Tae Hyun, Kim Hee Won, Kwak Sun Young, Park Hee Soon, Kim Shin Rok dan lainnya.

Aktor Ryu Seung Bum juga menambah barisan pemain setelah 13 tahun tidak berakting dalam layar kaca.

Serial ini melewati perjalanan panjang hingga tanggal perilisannya. Diketahui tawaran drama ini diberikan kepada Jo In Sung pada tahun 2020, namun pengumuman seluruh pemain baru terungkap pada tahun 2021.

Berjumlah 20 episode, serial Moving akan tayang mulai 9 Agustus 2023 lewat Disney+ Hotstar.