Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jo In Sung bergabung dengan Instagram untuk pertama kalinya. Berkarier sejak tahun 2001, dia dikenal sebagai orang yang tertutup dari media sosial.

Kamis, 3 Maret, agensi IOK Company yang menaungi Jo In Sung membagikan nama akun sang aktor yaitu @zoinsung_official. Mereka juga mengunggah dua foto terbaru yang diambil dari acara Unexpected Business 2.

“Halo! Kami membuat akun resmi Instagram Jo In Sung. Berikan dia dukungan dan cinta yang hangat! Berikan semangat untuk aktivitas Jo In Sung yang kembali dengan Unexpected Business 2,” begitu keterangan dalam foto pertama.

Akun tersebut akan membagikan kegiatan terbaru Jo In Sung dan kesehariannya untuk penggemar domestik dan juga internasional. Akan tetapi, akun ini dikelola bersama dengan agensinya.

Pada tahun 2021, Jo In Sung mengatakan dia tidak bisa punya Instagram karena dia tidak tahu cara menggunakannya.

"Aku tidak bermain Instagram karena aku tidak bisa. Aku takut salah mengetik sesuatu atau membuat grammar yang salah. Mendaftar akun juga sebuah tantangan," katanya melansir HeraldPop.

Hingga saat ini, jumlah pengikut Jo In Sung mencapai 30 ribu sejak dirilis pertama kali. Tidak sedikit penggemar yang menyambut kehadiran sang aktor di media sosial.

Saat ini, Jo In Sung sedang membintangi acara variety Unexpected Business 2 bersama Cha Tae Hyun. Dia bertugas sebagai penjaga supermarket dan melayani masyarakat yang datang ke tokonya.

Jo In Sung juga segera kembali dengan drama terbarunya, Moving. Ia akan beradu peran dengan Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Kim Sung Kyun dan lainnya.