Bagikan:

JAKARTA - Agensi Jo In Sung merilis pernyataan berisi respons terhadap kabar pernikahan artis mereka. Rumor beredar Jo In Sung akan menikah dengan mantan pembawa berita, Park Sun Young.

Hari ini, Jumat, 15 September, agensi Jo In Sung, IOK Company merespons kabar tersebut. Mereka menyebut keduanya bahkan tidak punya hubungan.

“Kami mengecek dengan Jo In Sung dan kabar itu tidak benar,” kata pihak agensi.

“Rumor pernikahan itu tidak berdasar. Rumornya tidak jelas, bahkan mereka tidak berpacaran,” kata agensi lagi.

Park Sun Young adalah mantan pembawa acara dari stasiun televisi SBS. Setelah keluar dari SBS, ia aktif sebagai penyiar dan bintang televisi.

Jo In Sung disorot karena kehidupan pribadinya yang tertutup dari publik. Pada tahun 2013, ia pernah menjalin hubungan dengan aktris Kim Min Hee.

Di sisi lain, Jo In Sung sedang menetap di luar negeri untuk syuting film terbarunya, Hope. Film ini disutradarai Na Hong Jin dan menjadi karya terbaru mereka.

Oleh karena itu, Jo In Sung dipastikan tidak bergabung dengan screening episode terakhir serial Moving yang akan diselenggarakan pada 20 September mendatang.

Moving menjadi serial terbaru Jo In Sung setelah terakhir kali membintangi drama It’s Okay That’s Love pada tahun 2014. Ia berperan sebagai Kim Doo Shik, suami dari Mi Hyun yang diperankan Han Hyo Joo dan ayah dari Kim Bong Seok yang diperankan Lee Jung Ha.

Akting Jo In Sung dalam serial Moving menerima respons positif yang menandai kembalinya sang aktor dalam proyek serial dengan baik.