Pesan Manis Justin Bieber untuk Hailey Bieber Rayakan 5 Tahun Pernikahan
Justin Bieber - Hailey Bieber (Instagram @justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Justin Bieber menulis pesan manis untuk istrinya, Hailey Bieber sebagai perayaan pernikahan kelima. Melalui akun Instagram-nya, sang penyanyi memanggil Hailey sebagai orang yang tersayang.

“Untuk yang paling tersayang. Lima tahun. Kamu memikat hatiku. Aku tahu dari lubuk jiwa paling dalam hingga ke tulang bahwa perjalanan bersamamu melampaui ekspektasi liar kita,” tulis Justin Bieber.

“Jadi mari terus bermimpi, sayang. Rayakan selamanya. Aku cinta kamu dengan segenap keberadaanku. SELAMAT LIMA TAHUN PERNIKAHAN!!!” tutup Justin Bieber.

Justin menyertakan beberapa foto bersama Hailey, mulai dari momen makan malam hingga pergi berlibur bersama. Unggahan itu juga mendapat ucapan selamat dari sejumlah selebrita melalui kolom komentar.

“Melihat ini membuatku bahagia. Aku cinta kalian berdua,” tulis Khloe Kardashian.

Relationship goals!” kata Sean Kingston.

“Gemasnya. Selamat ulang tahun pernikahan!” kata Alfredo Flores.

Hailey Bieber juga merayakan dengan membagikan foto bersama sang suami lewat Instagram. Ia menuliskan, “Aku cinta kamu.” dalam keterangan fotonya.

Justin Bieber dan Hailey Bieber pertama bertemu dalam acara Today Show tahun 2009. Setelah berteman, mereka sempat putus sambung hingga bertunangan pada tahun 2018. Justin mengumumkan lewat postingan di media sosialnya.

Keduanya resmi menikah pada November 2020 di mana mereka menggelar resepsi di Carolina Selatan dan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

“Sangat berkomitmen untuk menghabiskan hidup saya mengenalmu dan mencintaimu dengan sabar dan baik. Aku janji membuat keluarga kita dengan integritas mengikuti Tuhan Yesus yang membimbing kita dalam segala hal dan keputusan yang kita buat,” kata Justin Bieber saat menulis pengumuman itu.

Pernikahan itu tidak selalu berjalan mulus. Netizen sempat menduga Hailey Bieber merebut Justin Bieber dari Selena Gomez. Komentar kebencian memenuhi kolom komentar media sosial ketiganya hingga mereka angkat suara.

Selena Gomez dan Hailey Bieber mengingatkan penggemar mereka untuk tidak mengirim pesan kebencian kepada satu sama lain. Mereka juga pernah bertemu dalam satu acara dan memotret pertemuan mereka.