Bikin Khawatir, Ayah Minta Doa Publik untuk Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Justin Bieber - Hailey Baldwin (Instagram @justinbieber)

Bagikan:

JAKARTA - Unggahan terbaru ayah Justin Bieber, Stephen Baldwin membuat penggemar khawatir. Pasalnya, ia meminta publik untuk mendoakan anak dan menantunya, Justin dan Hailey.

Pada 26 Februari, ia mengunggah ulang postingan Victor Marx di mana suara Justin Bieber menyanyikan I Could Sing of Your Love Forever terdengar.

“Para kristiani, tolong ketika kalian memikirkan Justin & Hailey, ambil waktu berdoa untuk mereka agar memiliki perlindungan, kebijaksanaan, dan dekat dengan Tuhan.”

“Ada tantangan khusus yang dihadapi oleh orang-orang dengan posisi visibilitas tinggi,” katanya lagi.

Selain ayah Justin, ayah dari Hailey, Stephen Baldwin mengunggah ulang postingan yang berisi pesan serupa. Belum diketahui mengapa mereka meminta publik untuk mendoakan anak-anak mereka.

Hailey Baldwin terlihat tidak menghiraukan kabar tersebut. Melalui Instagram-nya, ia mempromosikan produk terbaru dari lini bisnisnya dan membagikan foto terbarunya.

Pada tahun 2022, Justin Bieber membatalkan seluruh tur konsernya setelah didiagnosa sindrom Ramsay Hunt yang disebabkan virus yang menyerang sebagian wajahnya.

“Hasil dari sakit ini, saya tidak bisa melanjutkan tur Justice di Amerika,” kata Justin Bieber.

“Saya sadar saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang. Jadi saya akan beristirahat dari tur untuk sementara waktu. Saya akan baik-baik saja, tapi saya harus beristirahat,” katanya lagi.

Justin Bieber terlihat aktif berlibur bersama Hailey ke berbagai negara yang mereka bagikan melalui media sosial.