Iqbaal Ramadhan Tuai Cibiran Saat Nyanyikan Lagu Baby dari Justin Bieber
Iqbaal Ramadhan (Instagram @iqbaal.e)

Bagikan:

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan menjadi perbincangan karena video dirinya menyanyi viral di media sosial. Namun sayangnya komentar yang didapat bernada negatif.

Melansir akun Instagram @lambegosip, eks Coboy Junior itu berada di atas panggung dan memandu karaoke lagu Baby dari Justin Bieber. Belum diketahui di acara apa Iqbaal tampil, namun ia mengenakan syal Palestina.

Sesakali, Iqbaal menyanyikan lagu tersebut dan kemudian menodongkan mikrofonnya ke arah penonton. Setiap Iqbaal menyanyikan penggalan lagu Baby, tampak suaranya tidak maksimal. Banyak nada-nada yang tidak mampu dicapainya dengan tepat.

Energinya di atas panggung memang energik, namun warganet menyoroti cara Iqbaal bernyanyi. Dengan komentar sinis, suaranya disebut tidak seindah wajahnya.

"Ternyata suaranya tak seindah tampangnya," tulis akun @jea***.

"Ya Allah baru sekali ini dengar doi nyanyi. Bener, tutup kuping, fokus mukanya aja rek," tulis akun @alf***.

“Knpa suara Iqbal kek gtu ya sekarang,” tanya akun @tug***.

Meski banyak dikritik, terdapat beberapa warganet yang masih menyatakan dukungannya buat Iqbaal. Mereka menyebut suara pria 23 tahun itu tidak seburuk yang disebutkan warganet lain.

“Lumayan bagus cm salah lagu aja,” tulis akun @nes***.

“Mungkin karna jadwal manggungnya padat jdi suaranya hbis,” tulis akun @man***.

Sebagai informasi, Iqbaal Ramadhan saat ini lebih dikenal sebagai aktor dan pembawa acara. Ketika tiga personel Coboy Junior lain membentuk grup TBA, ia memilih untuk tidak bergabung.

Namun baru-baru ini, Bastian Steel menyebut Iqbaal Ramadhan akan bergabung ke dalam TBA. Ia optimis empat personel Coboy Junior akan kembali berkarya bersama.