Rela Basah Kuyup Bareng Penonton, Ziva Magnolya Tampil dengan Jas Hujan
Ziva Magnolya bernyanyi dengan jas hujan (Instagram @lukas_andre0306)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Ziva Magnolya di gelaran Sewaktu Bermusik Vol. 06 di Taman Gedung Arsip Jakarta akhir pekan lalu, ramai diperbincangkan di media sosial.

Ziva Magnolya kembali menunjukkan dirinya adalah penyanyi yang tidak ingin berjarak dengan penontonnya. Ia bahkan rela basah-basahan saat melihat penonton setia menontonnya di bawah guyuran hujan.

Dari video unggahan akun TikTok @mademyday, Ziva tampak menolak ketika dipayungi salah satu timnya.

“Eh makasih udah dipayungin, tapi gapapa, gausah, soalnya yang lain juga ngga (pakai payung),” kata Ziva Magnolya yang berada di bawah panggung.

Kemudian, Ziva naik ke atas panggung dan melepas sepatu yang dipakai. Dia juga melemparkan beberapa candaan yang membuat penonton tertawa.

Ketika hujan semakin deras, Ziva justru memilih kembali turun dari panggung. Ia memilih bernyanyi di antara para penonton yang hadir.

“Pake jas hujan aja ya? Pake? Oke!” ucap Ziva.

Di tengah lagu yang masih dimainkan, Ziva memakai jas hujan plastik berwarna kuning. Kemudian, ia lanjut bernyanyi mengenakan jas hujan tersebut.

Ziva Magnolya dan penonton yang hadir saat itu terlihat menikmati konser sore itu.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu membawakan beberapa lagu, antara lain Menyesal, Pilihan Yang Terbaik, Munafik, Peri Cintaku, dan Fall In Love Alone.