Ziva Magnolya Nyanyi Terlukis Indah Sendiri, Rizky Febian Disentil Warganet
Rizky Febian - Ziva Magnolya (Instagram @zivamagnolya)

Bagikan:

JAKARTA - Ziva Magnolya mendapat banyak dukungan dari netizen. Hal ini berhubungan dengan penampilannya baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu, Ziva Magnolya tampil membawakan lagu Terlukis Indah. Perlu diketahui, lagu ini merupakan kolaborasinya dengan Rizky Febian.

Akan tetapi Ziva menyanyikan lagu itu sendirian padahal Rizky Febian juga tampil dalam acara yang sama. Alhasil banyak yang mempertanyakan pertemanan keduanya.

Ziva sendiri enggan menjawab pertanyaan tersebut. Ia pun tampil santai membawakan lagu tersebut.

Di sisi lain, Rizky Febian mengatakan ada teknis yang membuat mereka tidak bisa tampil bersama. Anak Sule itu mengaku pihak acara sudah mengetahui kondisi tersebut.

“Kemarin kondisinya materi lagu ada problem di teknis yang enggak bisa dibawakan,” tulis Rizky Febian membalas komentar salah satu warganet.

“Sedangkan, kondisinya harusnya di panggung Iky. Tapi, karena kondisi yang akhirnya enggak bisa dibawakan dan pihak acara sudah tahu serta memaklumi,” lanjutnya.

Rizky Febian pun menjadi sasaran hujatan lantaran ia lebih sering membawakan lagu Terlukis Indah dengan sang kekasih Mahalini. Penampilan keduanya pun disebut tidak menghargai Ziva sebagai penyanyi aslinya.

“Lagu terlukis indah itu skrg lagunya ziva ft penonton? apa lagu rizky febian ft mahalini. Awkw,” tanya netizen.

“Bukan fans Ziva ataupun Lini sih, but i feel jadi @zivamagnolyeah nyesek gasih. Harusnya lagu "Terlukis Indah" itu udah jelas hak milik @rizky_febian feat Ziva Magnolya. Eh malah diduetin sm @Mahalinidisini mulu, 1 atau 2 kali its oklah ya. Tapi kalo udah keseringan ya gimanasi,” tambah lainnya.

“Kita ngga tau alasan sebenernya apa. Tapi yg jelas aku ngga mau @rizky_febian sama @zivamagnolyeah ada jarak...kalian udah kaya adik kaka dari jaman ziva masih idol,” dukung salah satu warganet.