Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Mahalini bercerita terkait kondisi kesehatannya yang akhir-akhir ini dirasa kurang sehat. Hal ini disampaikan oleh Mahalini melalui fitur pesan berantai di instagram. Mahalini menuturkan kalau ia merasa tubuhnya seperti meriang sejak tanggal 14 Mei yang lalu.

"Jadi aku dari tgl 14 Mei uda sakit meriang mulu," tulis Mahalini yang dilihat Kamis, 27 Juni.

Melihat hal ini, salah satu akun warganet terlihat mengomentari cuitan istri dari Rizky Febian tersebut dan menuding bahwa ia sedang hamil.

Pasalnya jarak waktu pernikahan Mahalini dan Rizky Febian dengan curhatan kondisi kesehatannya hanya berjarak empat hari saja. "Hamil nggak sih?," tutur salah satu warganet.

Tak disangka dugaan itu langsung dijawab oleh Mahalini secara langsung. Dengan tegas ia menuturkan kalau ia belum ingin hamil dalam waktu dekat ini.

Mahalini mengaku bahwa ia masih ingin bekerja terlebih dahulu sebagai seorang penyanyi sebelum akhirnya nanti putuskan memiliki anak.

"Jangan dulu ya, kerja dulu tolong. Nyanyi dulu," seloroh Mahalini.

Sebelumnya Mahalini dan Rizky Febian menikah pada 10 Mei lalu. Pernikahan tersebut digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Selain menggelar pesta di Jakarta, Mahalini dan Rizky juga menggelar pesta di Bali.

Sebelum resmi dinikahi oleh Rizky, Mahalini lebih dulu berpindah keyakinan mengikuti agama Rizky, Islam