Bagikan:

JAKARTA - Putri musisi David Bayu, Andrew Davis diduga terlibat dalam skandal video syur. Hal ini pertama kali terungkap dalam akun media sosial X. Di mana akun X tersebut mengunggah tautan berbayar yang berisi tiga buah video yang memperlihatkan Audrey sedang bersetubuh dengan sesosok laki-laki.

Bukan hanya video, tautan itu juga menunjukkan beberapa foto milik Audrey yang terlihat sering memamerkan bagian tubuhnya. Dugaan bahwa itu merupakan Audrey Davis semakin diperkuat dengan beberapa tanda-tanda dan kemiripan sosok wanita dengan Audrey.

Seperti keterangan di dalam unggahan tersebut yang menuliskan inisial dari sosok wanita pemeran video syur itu yaitu berinisial AD sama seperti nama Audrey Davis.

"Miss AD viral," tulis akun X tersebut dikutip VOI, Kamis, 27 Juni.

Tak berhenti sampai di situ, ketika dilihat lebih detail posisi tapi lalat wanita pemeran video syur itu dengan tahi lalat milik Audrey Davis sama-sama di bawah mata sebelah kiri.

Bahkan tato yang berada di lengan tangan sebelah kanan Audrey juga mirip dengan sosok wanita di dalam video syur tersebut.

VOI mencoba menghubungi untuk meminta konfirmasi, namun hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Audrey maupun David Bayu terkait kasus dugaan video syur tersebut.