Bagikan:

JAKARTA - Putri mantan vokalis band Naif David Bayu, Audrey Davis diduga terlibat dalam skandal video dewasa. Hal ini pertama kali diungkapkan oleh salah satu akun media sosial X dengan menyelipkan tautan berbayar.

Di dalam tautan itu berisi tiga buah video yang memperlihatkan Audrey sedang bersetubuh dengan sesosok laki-laki.

Bukan hanya video, tautan itu juga memperlihatkan foto-foto yang diduga diambil oleh Audrey sendiri di mama foto itu memperlihatka perilakunya yang seringkali memamerkan bagian tubuhnya.

Dugaan keterlibatan Audrey semakin kuat ketika ditemukan letak tahi lalat di bawah mata dan tato kecil di lengan kanan Audrey yang persis sama dengan video asusila tersebut.

Keterangan diunggahan yang menyebutkan inisial wanita itu ialah 'AD' juga semakin meyakinkan bahwa itu ialah Audrey Davis.

Baik Audrey maupun David hingga saat ini belum memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Namun diketahui kalau akun instagram Audrey menghilang 2 minggu sebelum isu ini beredar.

Banyak warganet yang membanjiri akun instagram David Bayu. Hal ini terlihat dari kolom komentarnya yang penuh dengan dukungan warganet untuknya dan juga Audrey.

"Semangat, Om. Big hugs. Mengirimkan pelukan virtual untuk putrimu juga. Ini pasti sulit. Tapi aku berharap ini akan cepat berlalu, Drey," tulis akun @ani*****.

"Audrey, tetap semangat," timpal akun @kus*****.

"Semangat om David, om David pasti bisa melewati semuanya. Tuhan melindungi om David dan keluarga," sambung akun @wf******.