Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Jessica Iskandar menceritakan terkait pengalaman yang ia alami ditengah kehamilan ketiganya ini di mana ia meminta suaminya, Vincent Verhaag untuk pisah ranjang dengannya.

Bukan tanpa alasan, Jessica mengatakan bahwa pada awalnya ia merasa tidak nyaman saat tidur bahkan enggan mencium bau badan suami.

"Awal-awal tidur tuh kayak gerah banget, nggak suka cium bau suami terlalu nempel, sempit, tidurnya jadi nggak nyaman," kata Jessica Iskandar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli.

Jedar bahkan secara terang-terangan menegur suaminya yang dinilai terlalu berisik saat pulang ke rumah di saat ia sedang beristirahat.

Hal ini yang akhirnya memunculkan inisiatif Vincent untuk tidur terpisah dengan istrinya itu.

"Terus aku bilang sama suami 'boleh gak' awal-awal sih aku gak nanya, gara-gara suamiku tuh pulang kerja rada malem tiba-tiba masuk kamar tuh berisik," tambahnya.

"Aku bilang 'kamu kalau masuk kamar jangan berisik dong yang, aku keganggu. Bisa gak kamu kayak ninja' terus dia bilang 'yaudah aku tidur di atas aja deh' jadi dia tidur sama El," tutur Jedar.

Tak disangka ide itu malah membuat tidur ibu dari dua orang anak ini menjadi lebih berkualitas dan membuatnya berani untuk meminta pisah ranjang dengan Vincent.

"Nah entah kenapa pas dia tidur sama El semalem itu aku tidurnya nyenyak banget. Aku bilang ke suami aku 'kayaknya enak deh kalau kita pisah ranjang, aku tidurnya lebih enak' terus tiba-tiba besoknya udah ada 2 ranjang. Ini ranjang aku, lemari baru ranjang dia, kayak kamar kos," cerita Jedar.

Pada awalnya Jessica Iskandar mengungkapkan kalau Vincent sempat kaget dan sensi dengan keputusannya itu. Namun setelah dikatakan bahwa itu bawaan calon anak mereka, emosi Vincent mulai meredam.

"Awalnya kaget kan, dia pikir bercanda gak serius, 'beneran ini aku disuruh tidur disini' 'iya gapapa ya, mungkin ini bawaan anak kamu' awal-awal agak kayak bingung, agak sensi sekarang udah oke," tandasnya.