Cuma Teman Dekat, Tapi Vincent Verhaag Bisa Bahagiakan Putra Jessica Iskandar Seperti Richard Kyle
Jessica Iskandar (Foto: IG @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar semakin sering mengunggah kedekatannya dengan Vincent Verhaag. Meskipun belum memberikan ketrangan jelas tentang hubungan mereka, namun Jedar nampaknya sangat percaya pada sosok Vincent. 

Saat kondangan acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jedar tak ragu menggandeng Vincent. Kedekatannya mulai menjadi perhatian warganet sejak 26 April lalu ketika mantan tunangan Richard Kyle ini kembali mengunggah foto bersama dengan Vincent.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Vincent Verhaag karena sudah mau menjadi temannya. Namun, janda anak satu ini meminta hanya ingin berteman dan tak berharap lebih. "Terima kasih ya sudah jadi teman aku. Jangan minta lebih. #bali #lol #bff," tulis Jessica Iskandar. 

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Banyak netizen yang berdoa agar Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.  "Mirip banget jodoh pasti ini mah," kata akun @nanifit****

"Mirip jodoh nihh," timpal akun @ma***_****ionpwk


Nampaknya, doa warganet bisa terwujud. Buktinya, Vincent Verhaag rupanya juga sudah begitu dekat dengan El Barack Alexander anak semata wayang Jedar hingga seperti ayah dan anak. 

Terbukti ketika Vincent menggendong El Barack yang didorong oleh Jedar ke kolam renang. Mereka nampak bahagia bersama. 


Foto-foto kebersamaan Vincent Verhaag dan El Barack membuat warganet kembali terkenang dengan Richard Kyle. Pasalnya, El Barack saat itu sudah memanggil Richard dengan sebuat Daddy. Mereka juga sudah sangat dekat satu sama lain. 

Putra Jessica Iskandar ini bahkan sangat sedih ketika Jedar batal menikah. Nampaknya kesedihan itu bisa diobati dengan kehadiran Vincent Verhaag.