Cerita Haru Anne Avantie Tentang Baju Pengantin Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang Batal Dipakai
Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar resmi menikah dengan presenter Vincent Verhaag pada pekan lalu. Pernikahan yang diadakan di tengah pandemi digelar secara terbatas dan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

Sebelum bersama Vincent Verhaag, perempuan yang akrab disapa Jedar ini hendak berencana menikah dengan Richard Kyle. Sesi pre-wedding juga sempat dilakukan keduanya. Bagaimana nasib baju pernikahan mereka?

Desainer kondang Anne Avantie adalah sosok di balik baju pengantin Jedar bersama Richard Kyle. Sempat ditunda, Anne berharap hubungan keduanya kembali membaik.

“Saya awalnya berharap ada "sesuatu " yang akan MEMBAIK .... maka BAJU PENGANTIN yang sudah JADI ... yang saya buat dulu ... yang dulu rencana nya akan di kenakan waktu yang lalu itu TIDAK saya JUAL dulu .. ( saya masih berharap ada berita BAIK ..),” kata Anne Avantie di Instagram pada Selasa, 26 Oktober.

"Saya tunggu ..., tunggu lagi ., dan ternyata "keadaan tidak semakin MEMBAIK" Tau tau ada kabar BERITA BAIK ..., Puji Tuhan .. atas Berkat dari Tuhan untuk Anugerah terindah," lanjutnya.

Anne Avantie pun memberi selamat kepada Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. “Akhirnya WAKTU Tuhan lah yang TERBAIK...Semoga sampai maut memisah kan,” katanya.

Dalam postingannya, Anne Avantie membagikan tiga baju yang Jessica Iskandar hendak kenakan saat menikah dengan Richard Kyle. Sayangnya, rencana itu gagal dan kini Jedar bersama Vincent Verhaag.