Main Film <i>Galang</i>, Asmara Abigail Pelajari Musik Underground
Asmara Abigail (Swan Studio)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Asmara Abigail bergabung dalam film Galang produksi Swan Studio dan Rich Music. Dia mengaku dihubungi sutradara Adriyanto Dewo secara langsung untuk memerankan karakter Asmara.

“Dihubungi sama mas Adri. Kalau dihubungi, aku pasti yes. Karakternya Asmara terus kita mulai ngobrol garis besar filmnya,” kata Asmara. Diketahui Asmara pernah bermain dalam film Adri sebelumnya, Mudik.

Asmara merasa film Galang adalah proyek yang berbeda dari yang dia pilih. “Tantangan banget buat gue pertama genre bukan musik yang familiar walaupun gede di tahun 2008,” lanjutnya.

Asmara berperan sebagai Asmara, manajer band Axfiksia yang berkenalan dengan Galang (Elang El Gibran). Galang diceritakan mencari kebenaran di balik kematian sang adik saat menonton konser band Axfiksia.

Selain itu, film ini mengambil latar belakang musik underground di Bandung. “Tadinya cuma pendengar atau penonton tapi ini bukan cuma soal underground tapi underdog society,” katanya.

“Apinya generasi muda itu terwakilkan di sini. (Galang) jadi fondasi untuk kita berkembang lebih dewasa,” kata Asmara Abigail lagi.