The Rock dan Ryan Reynolds Kejar Gal Gadot di <i>Red Notice</i>
Poster Red Notice (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Trio Dwayne Johnson (The Rock), Ryan Reynolds, dan Gal Gadot sangat dinantikan penonton. Lewat film terbaru Red Notice, mereka akan beraksi demi sebuah karya seni warisan dunia yang menjadi perebutan.

Pada trailer baru yang dirilis Kamis, 21 Oktober, Red Notice menampilkan sederet adegan drama penuh aksi.

John Hartley (Dwayne Johnson), profiler FBI mencoba menjebak Nolan Booth (Ryan Reynolds), seorang penipu untuk menangkap buronan yang dijuluki ‘The Bishop’ (Gal Gadot).

John dan Nolan bertukar janji. John meyakini jika Nolan berhasil membantunya, maka dia akan mendapat reputasi yang baik di hadapan publik. Mereka mencari The Bishop sampai ke seluruh dunia dan dihadapkan dengan sejumlah tantangan.

Potongan adegan dalam trailer menyajikan aksi kocak keduanya saat beradu dengan banteng sampai masuk ke sebuah penjara terpencil. The Bishop yang diperankan Gal Gadot juga tampil licik dan penuh ide agar lolos dari kejaran John dan Nolan.

Disutradarai Rawson Marshall Thunder, film Red Notice menjadi sajian terbaru yang menyenangkan dan penuh kejutan. Red Notice akan rilis pada 12 November 2021 secara eksklusif di Netflix. Tonton trailernya di bawah ini: