Sutradara Mulai Produksi <i>Wonder Woman 3</i>, Gal Gadot Justru Merasa Kecewa
Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Franchise Wonder Woman berlanjut ke bagian ketiga. Kabar ini dikonfirmasi oleh sutradara Patty Jenkins pada acara DC FanDome di hari Sabtu, 16 Oktober waktu Amerika Serikat.

“Kami sangat bersemangat untuk Wonder Woman 3,” kata Patty Jenkins. Gal Gadot disebut kembali memerankan karakter utama namun tidak bisa menghadiri acara DC lantaran mengurus anaknya yang baru lahir pada Juni lalu.

Patty meledek Gal Gadot adalah orang tersibuk di dunia, karena tidak hanya mengurus anak namun dia tengah bersiap untuk syuting.

“Gal, yang tidak bisa hadir, adalah orang yang paling sibuk di dunia. Dengan tiga anaknya dan syuting, dia merasa kecewa tidak bisa datang ke sini.”

Selain Gal Gadot, Wonder Woman 3 dibintangi Lynda Carter, aktris yang memerankan Wonder Woman dalam versi serial di tahun 1976 hingga 1979. Carter sempat menjadi cameo dalam Wonder Woman 1984.

Kabarnya Wonder Woman 3 menjadi film terakhir dari franchise Wonder Woman. Rencana ini dibuat setelah perilisan Wonder Woman 1984 yang rilis di HBO Max dan beberapa bioskop.

Tayang terbatas, Wonder Woman 1984 berhasil meraup 16,7 juta dolar AS selama penayangan minggu pertama. Angka ini menjadi perolehan terbesar di tengah pandemi COVID-19.