Deretan Artis Indonesia Turut Rayakan Kemenangan Thomas Cup 2020, Bangga!
Arya Saloka (Instagram @aryasaloka)

Bagikan:

JAKARTA - Indonesia disebut menjadi pemenang Piala Thomas atau Thomas Cup 2020 pada Minggu, 17 Oktober kemarin malam. Kemenangan ini kembali ke tanah air setelah 19 tahun lamanya.

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting sampai duet Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto menampilkan performa mereka. Kemenangan ini dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali para figur publik.

Melalui akun pribadinya, mereka mengungkap rasa haru dan bangga terhadap kinerja para pebulutangkis Indonesia. Berikut lima figur publik yang membagikan rasa senangnya.

Gading Marten

Gading membagikan potret saat para atlet berdiri bersama. Dengan Bahasa Inggris, aktor Selesai ini menuliskan, “Setelah 19 tahun, kembali ke rumah!!!! Kerja bagus!! Terima kasih.. Kami sangat bangga.”

Baim Wong

Aktor Baim Wong mengunggah kemenangan Jonatan Christie setelah menang tiga set. Saking semangatnya, Baim menulis dengan huruf kapital.

“INDONESIA TERHARUU… HEBAT! TERIMA KASIH SUDAH MEMBUAT KITA SEMUA BANGGA!” dengan tambahan beberapa emoji.

Vidi Aldiano

Lewat Instagram Story-nya., Vidi menuliskan, “Indonesia menang! Congrats all team!” Bukan rahasia bahwa Vidi berteman baik dengan salah satu atlet, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang ikut bertanding di Thomas Cup.

“Yang main siapa, yang bangga mau nangis siapa,” lanjut Vidi dengan wajahnya yang hampir menangis.

Darius Sinathrya

Aktor sekaligus presenter olahraga ini berterima kasih karena tim Indonesia berhasil membawa pulang kembali Thomas Cup.

“INDONESIA!!! Setelah 19 tahun penantian, Piala Thomas dibawa pulang ke tanah air!! Terima kasih seluruh tim beregu putra Indonesia!!” katanya dengan sejumlah tangkapan layar para atlet.

Arya Saloka

Aktor Arya Saloka juga turut memberi selamat kepada para atlet. Lewat Instagram Story-nya, dia menulis pesan singkat.

“Perjuangan kalian sangat luar biasa. Bertanding tanpa pantang menyerah. Selamat untuk tim bulutangkis Indonesia. SAYA BANGGA,” katanya.