JAKARTA - Aktris Wanda Hamidah menemukan titik akhir dari permasalahannya dengan perusahaan asuransi Prudential. Sebelumnya, dia merasa ditipu karena tidak bisa mencairkan dana asuransi sesuai kebutuhan operasi sang anak.
Padahal Wanda giat membayar asuransi selama 12 tahun namun asuransi hanya mencover Rp10 juta untuk biaya operasi.
"Kalau kemarin mereka hanya mendengar dari satu pihak yaitu agen, dan pada hari ini mereka telah mendengar dari pihak saya secara lisan, serta secara kronologi. Saya juga sudah mengirimkan email yang menjelaskan kronologi kesehatan anak saya," kata Wanda Hamidah.
Melalui akun pribadinya, Wanda menceritakan proses pertemuannya dimana dia meminta pihak Prudential untuk mengulas kronologi agar kejadian seperti ini tidak berulang.
BACA JUGA:
“Saya yakin sebagai nasabah itu adalah hak dia, hak anak saya mendapatkan fasilitas, pemulihan yang sepenuh-penuhnya dan sebaik-baiknya dari Prudential," lanjutnya.
Setelah sempat bertemu dengan pihak asuransi, kini Prudential sepakat membiayai operasi sang anak.
Sabtu, 16 Oktober, Wanda Hamidah membagikan Instagram Story berisi persetujuan Prudential untuk membiayai sehingga anaknya bisa menjalankan operasi.
Wanda Hamidah berharap operasinya dilancarkan dan merasa lega karena konflik ini sudah selesai.