Sinopsis dan 6 Cerita Karakter Utama dari Drama Korea, <i>The King's Affection</i>
The King's Affection (KBS2)

Bagikan:

JAKARTA - Episode pertama drama Korea The King’s Affection sudah tayang pada Senin, 11 Oktober. Drama ini mengisahkan seorang putri kerajaan yang menyamar sebagai pria untuk mendapat tahta.

Yi Hwi (Park Eun Bin) ingin menggantikan saudara kembar laki-lakinya yang meninggal. Yi Hwi sendiri dibuang dari kerajaan lantaran berjenis kelamin perempuan.

Yi Hwi bertemu dengan Jung Ji Un (Rowoon), guru yang akan mengajari Yi Hwi. Yi Hwi menaruh perasaan terhadap Jung Ji Un namun karena sedang menyamar, Yi Hwi menyembunyikan perasaan tersebut. Ceritanya yang unik membuat kalian penasaran dengan perjalanan Yi Hwi.

Drama ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda yang mencuri perhatian. Tentunya penampilan mereka dalam drama sageuk sangat dinantikan. Sebelum menonton dramanya, simak cerita para karakter utama The King's Affection ini!

Park Eun Bin

Park Eun Bin berperan sebagai Lee Hwi, putri kerajaan yang menyamar sebagai saudara kandung laki-lakinya yang meninggal dunia. Menurut Eun Bin, karakter Lee Hwi akan mempertaruhkan cinta dan perasaannya.

“Saat dia menyadari perasaannya, yang dapat mempertaruhkan hidupnya, dia memilih cinta dengan mindset menerima kematian,” kata Park Eun Bin mengutip Herald Pop pada hari ini, 12 Oktober.

Rowoon SF9

Rowoon mengambil peran pertamanya dalam drama sageuk yaitu sebagai Jung Ji Woon. Karakternya adalah seorang guru yang mengajari pangeran Lee Hwi. Jung Ji Woon juga memiliki kesulitannya sendiri yaitu kenangan akan cinta pertamanya.

Nam Yoon Su

Aktor muda Nam Yoon Su menjadi Lee Hyun, salah satu anggota keluarga kerajaan. Seperti Ji Woon, Lee Hyun juga mengalami konflik mengenai percintaan dimana dia terus melihat Lee Hwi dalam bahaya.

Byungchan VICTON

Byungchan berperan sebagai Kim Ga On, bodyguard Lee Hwi yang suka menyimpan perasaannya. “Saya pikir cinta berarti kesedihan dan loyalitas untuknya. Dia tidak berbicara banyak dan dia terlihat kaku di luar tapi dia punya banyak perasaan dan rahasia yang disimpan,” kata Byungchan.

Bae Yoon Kyung

Bae Yoon Kyung adalah Shin So Eun, seorang anak Kementerian Dalam Negeri yang menyimpan perasaan. Dia ingin mengekspresikan cintanya kepada orang lain namun semua itu butuh proses.

“Saya pikir ini akan menjadi cinta yang depresi dan menyakitkan buat dia. So Eun selalu menerima cinta karena dia satu-satunya anak di keluarganya tapi dia juga suka memberikan cinta,” jelas Bae Yoon Kyung.

Jung Chaeyeon DIA

Jung Chaeyeon juga menjadi Noh Ha Kyung, anak Kementerian Perang. Perasaan Ha Kyung yang menyedihkan juga akan terungkap dalam The King’s Affection.

“Ketika berpikir tentang hati Ha Kyung, saya memikirkan malam musim gugur. Hangat tapi ada yang menyedihkan tentang itu,” kata Jung Chaeyeon.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama The King’s Affection mendapat rating 6,2 persen. Angka ini serupa dengan penayangan perdana drama sebelumnya, Police University yaitu 6,3 persen.

Drama The King’s Affection tayang setiap Senin dan Selasa di KBS2. Untuk penonton Indonesia, kalian bisa menontonnya lewat Netflix.