<i>The Glory</i>, Drama Korea Terbaru Song Hye Kyo dari Naskah Kim Eun Sook
Song Hye Kyo (Instagram @kyo1122)

Bagikan:

JAKARTA - Song Hye Kyo akan bergabung dalam drama Korea terbaru berjudul The Glory.

Naskah The Glory ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis naskah populer yang pernah mengerjakan Descendants of the Sun di mana Song Hye Kyo memerankan karakter utama.

Pada hari ini, 8 Januari, Hwa & Dam Pictures selaku rumah produksi membocorkan judul serta sinopsis The Glory.

The Glory adalah cerita balas dendam mengharukan yang berpusat kepada seorang anak SMA yang bermimpi menjadi arsitek. Tetapi ia harus keluar dari sekolah karena mengalami kekerasan brutal di sekolah.

Pelaku bullying itu menikah dan memiliki anak. Ketika sang anak masuk ke sekolah dasar, korban si pelaku menjadi wali kelas sang anak dan mulai balas dendam kepada orang tuanya melalui anak tersebut.

Song Hye Kyo akan menjadi pemeran utama wanita. Belum diketahui apakah Song Hye Kyo berperan sebagai pelaku atau korban bullying.

The Glory memiliki beberapa musim di mana musim pertamanya akan terdiri dari delapan episode. Sutradara Ahn Gil Ho dipercaya untuk mengarahkan drama Korea ini.

Ahn Gil Ho dikenal melalui drama Korea Secret Forest, Memories of the Alhambra, Watcher, dan Record of Youth. Rencananya, proses produksi The Glory akan dimulai di paruh kedua tahun 2021.