Turun <i>Rating</i>, Episode 8 <i>True Beauty</i> Tetap Hebohkan Penonton
Lee Su Ho dan Im Joo Kyung (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Episode 8 dari drama Korea True Beauty ditayangkan pada Kamis, 7 Januari malam. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini selalu menjadi perbincangan saat penayangannya.

Pada episode terbaru, Im Joo Kyung (Moon Ga Young) ikut berkemah dari sekolahnya. Banyak kesalahpahaman terjadi di antara mereka. Joo Kyung mengira Lee Su Ho (Cha Eun Woo) menyukai Kang Soo Jin (Park Yoon A).

Dalam suatu momen, Lee Su Ho dan Im Joo Kyung pergi ke danau terdekat. Saat hendak mengambil foto berdua, ada lebah di sekitar wajah Joo Kyung dan ia jatuh ke danau.

Setelah berhasil selamat, riasan Joo Kyung terhapus sehingga ia harus berlari menghindari Su Ho. Pada malam kesenian, Joo Kyung juga mengalami kejadian serupa dan harus pergi tapi kali ini Su Ho menyelamatkan Joo Kyung.

Akhir episode 8 membuat penonton merasa senang tetapi tidak sedikit dari mereka yang kecewa lantaran Han Seo Jun (Hwang In Yeob) harus patah hati karena tidak sempat menyatakan cinta kepada Joo Kyung.

Rating episode 8 True Beauty kali ini harus turun yakni 2,9 persen dari beberapa episode sebelumnya. Tetapi, drakor ini berhasil menempati posisi teratas mesin pencarian.

Preview episode 9 menampilkan Lee Su Ho dan Im Joo Kyung pergi berkencan namun harus bersembunyi. Di sisi lain, Han Seo Jun juga mulai mendekati Im Joo Kyung. Kang Soo Jin pun mengakui ia menyukai Lee Su Ho.

Drama Korea True Beauty tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea Selatan di tvN dan VIU.