Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won Beradu Peran dalam Drakor <i>That Night</i>
Kim Soo Hyun (Instagram @goldmedalist_official)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Selasa, 5 Januari, aktor Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won dikonfirmasi bergabung dalam sebuah drama Korea terbaru berjudul That Night. Ini merupakan remake dari serial BBC berjudul Criminal Justice yang dirilis tahun 2008.

Drama Korea That Night menceritakan dua pria yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa normal yang hidupnya berubah drastis setelah dicurigai sebagai tersangka pembunuhan.

Sementara itu, Cha Seung Won berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang hampir lulus ujian namun menjadi satu-satunya orang yang ingin membantu Kim Hyun Soo.

Serial orisinalnya sukses saat ditayangkan di BBC sehingga ekspektasi yang sama diharapkan untuk versi Korea-nya.

Sehari sebelumnya, Kim Soo Hyun menolak tawaran bermain dalam serial Netflix, Finger karena sedang mempertimbangkan tawaran lainnya. Adapun That Night akan menjadi proyek terbarunya setelah It’s Okay to Not Be Okay.

That Night disutradarai Lee Myung Woo yang sebelumnya mengerjakan The Fiery Priest, Punch, dan Backstreet Rookie. Sedangkan naskahnya ditulis Kwon Soon Kyu yang menulis Warrior Baek Dong Soo dan The Royal Gambler.

Proses syuting drakor ini akan dilakukan pada awal tahun dan rencananya tayang di tahun yang sama.