Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won Cerita Karakter di <i>One Ordinary Day</i>
Sutradara dan pemain One Ordinary Day (Twitter @CoupangPlay)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won membintangi serial terbaru Coupang Play berjudul One Ordinary Day.

Diadaptasi dari serial BBC ‘Criminal Justice’, One Ordinary Day menceritakan kehidupan Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) yang berubah 180 derajat setelah ia dinyatakan sebagai tersangka utama kasus pembunuhan.

Di sisi lain, ada Shin Joong Han (Cha Seung Won), seorang pengacara yang menjadi satu-satunya orang yang ingin menolong Kim Hyun Soo. Premisnya yang unik membuat Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won setuju untuk membintangi serial ini.

“Saya sangat tersentuh dengan drama orisinal BBC, Criminal Justice. Saya menonton adaptasi Amerika dan ingin menaruh versi Hyun Soo yang sudah ada di dua versi sebelumnya,” kata Kim Soo Hyun melansir Soompi pada Sabtu, 27 November.

“Ketika saya menonton orisinalnya, karakter saya terlihat sangat dingin seperti es di luar tapi Anda bisa merasakan kehangatannya terhadap orang lain. Saya suka pendalaman drama tersebut,” kata Cha Seung Won.

Lebih lanjut, Seung Won mengakui alasannya memilih serial ini adalah sutradara Lee Myung Soo yang pernah bekerja sama dengannya lewat drama You’re All Surrounded.

“Saya punya keyakinan jika kami bekerja sama lagi, dia akan melakukan dengan baik dalam membuat saya berakting sesuai apa yang saya inginkan,” kata Cha Seung Won.

Kim Soo Hyun yang sudah menonton versi aslinya ingin menjadikan karakter ini sebagai eksplorasinya dalam dunia akting.

“Ketika saya pertama kali mendengar proyeknya, saya pikir ini adalah kesempatan saya. Saya menaruh semuanya untuk Hyun Soo. Saya merasa frustasi dan sedih dan sakit dan tersesat,” kata Kim Soo Hyun.

Berjumlah delapan episode, One Ordinary Day akan tayang mulai Sabtu, 27 November dan bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu melalui VIU.