Jadi Tersangka, Kim Soo Hyun Siap Tuntut Keadilan di <i>One Ordinary Day</i>
Cha Seung Won - Kim Soo Hyun (Coupang Play)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Soo Hyun dinyatakan sebagai tersangka kasus pembunuhan padahal dia hanyalah seorang mahasiswa biasa. Itulah cerita awal drama Korea One Ordinary Day yang mempertemukan Kim Soo Hyun dengan Cha Seung Won.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo, mahasiswa yang menjadi satu-satunya terduga pembunuh. Di sisi lain ada Cha Seung Won sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang sangat sulit lolos dari ujian pengacara. Dia adalah satu-satunya orang yang ingin membantu Kim Hyun Soo tanpa bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

Sebuah teaser yang dirilis pada hari ini, 17 September menampilkan Kim Hyun Soo berada di balik penjara. “Jika dipikir, saya rasa saya melihat jari yang bergerak,” katanya. Shin Joong Han terlihat melewati kerumunan wartawan untuk memenangkan Kim Hyun Soo.

Serial One Ordinary Day adalah remake dari serial Inggris dari BBC berjudul Criminal Justice. Judulnya juga mengalami pergantian dari That Night.

Drama Korea, One Ordinary Day akan tayang mulai November mendatang lewat Coupang Play dan VIU. Tonton teasernya di bawah ini: