Gak Canggung, Ciuman Kim Seonho dan Shin Min Ah di <i>Hometown ChaChaCha</i> Bikin Baper
Kim Seon Ho (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Seonho dan Shin Min Ah dipertemukan dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Sejak awal penayangan, chemistry mereka sangat disukai penonton karena mereka akting keduanya sangat serasi.

Hubungan mereka berjalan begitu cepat. Pada episode 5, Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) memegang pipi Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dengan kedua tangannya. Setelah menghangat, Yoon Hye Jin tersipu malu dengan perlakuan Doo Shik.

Kemudian, Yoon Hye Jin yang terbawa suasana langsung mencium bibir Doo Shik. Saat itu, Doo Shik hanya menutup matanya.

Adegan ini singkat namun penonton sangat menantikan syuting di balik layar. Permintaan itu terjawab oleh tvN yang membagikan video Behind the Scene pada Selasa, 14 September.

Video durasi enam menit menampilkan sejumlah adegan pada episode 5 hingga 6. Ternyata mereka melakukannya secara berkali-kali agar mendapatkan momen dari berbagai sisi.

Selain itu terungkap kalau Hong Doo Shik juga membalas ciuman Yoon Hye Jin. Setelah ciuman, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah nampak santai dan mengobrol seperti biasa dan tidak ada kecanggungan di antara keduanya.

Hal ini membuat warganet semakin suka dengan profesional mereka. Tidak sedikit yang meledek Shin Min Ah karena sudah punya Kim Woo Bin.

“Biasanya kan kalo aktor lain abis adegan gitu kek langsung nunduk atau bikin gesture canggung. Tapi dari video itu seon ho kek profesional banget malah senyum. Jadi ga bikin si mbaknya ikutan canggung,” kata seorang warganet.

“Kenapa mereka harus potong di bagian Doo Shik cium Hye Jin? Saya harap saya bisa menonton kelanjutannya,” kata yang lain.

"Kim Seon Ho dan Shin Min Ah pro banget. Habis ciuman biasa aja gak ada malunya. Memang aktor aktris veteran."

“Aduh kim woo bin cemburu ga ya shin min ah chemistry nya gemes bgt sm kim seon ho”

Adapun Hometown ChaChaCha tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 di tvN dan Netflix.