Oki Setiana Dewi Benarkan Rencana Pernikahan  Ria Ricis, Ini Detailnya
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Rumor pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan makin santer beredar. Meskipun Ricis belum pernah membicarakan secara publik namun sang kakak mengonfirmasi kabar tersebut. Oki Setiana Dewi, aktris sekaligus kakak kandung Ria Ricis meluruskan pemberitaan mengenai adiknya.

“Alhamdulillah. Jadi kami memang baru berbicara dikarenakan sudah bicara dengan seluruh keluarga besar,” kata Oki pada hari ini, Rabu, 15 September.

Pihak keluarga ingin memastikan semua berjalan lancar hingga hari besarnya tiba sehingga mereka tidak mengumumkan apapun.

“Semalam keluarga besar sudah kembali bertemu. Jadi ini bukan pertemuan yang pertama tapi bertemunya secara virtual karena kami beda-beda kota,” lanjutnya.

Awalnya mereka hendak mengadakan proses lamaran di pesantren namun mengingat pandemi masih berlangsung, mereka memilih tempat yang lebih besar di Jakarta.

“Bajunya juga sudah ada baik untuk Ricis dan abang TR (Teuku Ryan) dan keluarga besarnya abang TR juga sudah mengatakan tanggal sekian mau ke Jakarta.”

Ory Vitrio, manajer Ria Ricis dan suami Oki juga turut angkat suara soal undangan yang beredar di internet.

“Tanggal yang kepublish itu bukan tanggal resminya,” kata Ory dan dibenarkan Oki. Mereka menyebut undangan yang beredar itu dapat diubah namun mereka berharap akhir bulan September bisa melaksanakan acara tersebut.

“September akhir, Insya Allah. Mohon doa dari teman-teman semua," kata Oki mengakhiri percakapan.