Siapa Salim Nauderer? Pacar Rachel Vennya yang Membuat Warganet Tersalim-salim
Rachel Vennya - Salim Nauderer (Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan influencer Rachel Vennya dan kekasih barunya, Salim Nauderer semakin disorot publik. Baru-baru ini, Rachel membenarkan kabar bahwa dia dan Salim sudah resmi berpacaran.

Kabar ini mendapat apresiasi positif dari warganet pasalnya mereka mengetahui Rachel sudah mengakhiri rumah tangganya dengan Niko al Hakim.

Tidak sedikit warganet yang penasaran dengan siapa Salim Nauderer. Menilik akun Instagram-nya, Salim hanya mengunggah beberapa foto saat sedang traveling dan bermain dengan teman-temannya.

Sosok Salim Nauderer adalah seorang aktor yang sudah bermain dalam dunia film. Beberapa film yang dibintanginya adalah My Generation tahun 2017 dan Matt n Mou tahun 2019.

Selain itu, Salim merupakan seorang pengusaha yang melanjutkan bisnis hotel dan restoran keluarganya. Salim juga sedang disibukkan dengan bisnis jual buah secara daring.

Dia juga seorang blasteran Indonesia-Jerman. Sang ibu berasal dari Jerman sedangkan ayahnya berasal dari Lombok Timur.

Lucunya, unggahan Buna membuat warganet menyebut mereka tersalim-salim. Setiap Rachel Vennya mengunggah foto dan video, mereka mengaku iri.

"Tersalim salim," tulis @ichannasya.

"selalu seneng deh liat kalian berdua gatau kenapa kegirangan gitu kalau kalian update berdua," tulis @amaliajanati2.

Akun media sosial Rachel Vennya kini sering diisi dengan kegiatan saat berlibur ke berbagai kota di Indonesia. Dia juga mendapat perhatian saat pergi ke Dubai dan Labuan Bajo bersama Rachel Vennya. Ia mengaku dikenalkan oleh seorang teman.

“Dikenalin teman saja, kebetulan satu circle,” kata Rachel di Instagram.

Adapun Rachel mengaku sudah mengenalkan Salim dengan dua anaknya, Xabiru dan Chava. Katanya dia ingin anak-anaknya mengetahui dan dilibatkan dalam hubungannya dengan Salim Nauderer.