Bagikan:

JAKARTA - Penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan, diterpa isu tak sedap terkait rumah tangganya. Sang istri, Azizah Salsha, ramai disebut berselingkuh dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih Rachel Vennya.

Mulanya isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer riuh dibahas warganet di X pada Selasa, 20 Agustus 2024. Pemicunya berawal dari komentar Rachel di postingan istri Pratama Arhan.

Rachel Vennya memberikan emoji ular di postingan Zize, sapaan akrab Azizah. Selain itu, ia mengunggah momen kebersamaan mereka dengan lagu bertema pengkhianatan.

Alhasil, dugaan perselingkuhan putri Andre Rosiade itu dengan Salim semakin menguat. Walau begitu, Azizah Salsha masih belum angkat suara soal tuduhan dirinya mendua dengan Salim Nauderer.

Di sisi lain, warganet langsung ramai memberikan dukungan moral kepada Pratama Arhan yang saat ini justru tengah meniti karier di klub Korea Selatan, Suwon FC.

Banyak dari warganet yang pro ke kondisi Arhan lantaran merasa bahwa kesetiannya justru dibalas pengkhianatan sang istri. Apalagi selama ini Arhan dan Azizah menjalani long distance marriage (LDM), tetapi setiap kali berjumpa Arhan selalu menunjukkan kemesraan.

"Arhan yang disakiti, se-Indonesia yang ikutan luka," kata warganet.

"Sekelas Arhan yang bucinnya ugal-ugalan aja diselingkuhin, agak laen bini nya," komen warganet lainnya.

"Satu pria bersedih maka semua merasakannya," warganet lain menimpali.

Bukan cuma menyorot soal isu keretakan rumah tangga. Karena kejadian ini, warganet lainnya juga ikut khawatir akan memengaruhi performa Arhan di lapangan.

Apalagi, Arhan menjadi pemain yang berpotensi besar dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia untuk menjalani Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September 2024.

"Semoga ini ga berpengaruh ke performa Arhan, pasti pusing bgt kalo pas bela timnas ada masalah keluarga," beber warganet di kolom komentar.

"Tetep fokus Arhan, mending mati-matian bela timnas yang didukung se-Indonesia. Daripada mati-matian belain yang gak cinta," kata warganet lain.