Bagikan:

JAKARTA -  Nama Azizah Salsha kini sedang ramai diperbincangkan di media sosial.Usai terseret isu perselingkuhan dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya. Sialnya, isu ini justru  mencuat tepat di hari perayaan satu tahun pernikahannya dengan Pratama Arhan.

Seperti diketahui, Arhan dan selebgram yang disapa Zize itu menikah pada 20 Agustus 2023 di Jepang. Pernikahan yang terkesan tiba-tiba itu justru rama mengundang perhatian netizen yang senang dengan keromantisan Zize-Arhan pasca menikah. 

(Instagram/@pratamaarhan8)

Seakan tak tinggal diam dengan kabar yang terus 'digoreng' kemana-mana, Pratama Arhan melalui laman Instagramnya mengunggah momen pernikahan dengan Zize yang kala itu berlangsung sederhana. Tak banyak memberi keterangan, pesepak bola asal Blora itu hanya menaruh dua emoji di caption.

(Instagram/@pratamaarhan8)

Terlepas dari isu perselingkuhan, Arhan memang terlihat sangat mencintai istrinya. Pada laman Instagram pribadinya @pratamaarhan8, dia menyematkan satu foto mesra bersama Zize saat sedang di luar negeri.

(Instagram/@azizahsalsha_)

Sedangkan Zize diketahui memang jarang mengunggah potret kemesraannya bersama sang suami. Ini merupakan unggahan pertama Zize dengan thumbnail bersama Arhan yang diunggah pada Januari 2024.

(Instagram/@azizahsalsha_)

Potret saat Zize dan Arhan bermain tenis juga membuat para penggemar couple ini bahagia karena akhirnya ada momen bersama.

(Instagram/@pratamaarhan8)

Seperti diketahui, Arhan yang kini berada di klub Suwon FC, Korea Selatan, harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Zize yang sibuk dengan pekerjaan di Indonesia.

(Instagram/@pratamaarhan8)

Karena LDR, keduanya pun jarang terlihat berdua. Arhan yang jarang ditemani sang istri selama di Korea pun harus melakukan apa-apa sendiri termasuk memasak.

(Instagram/@pratamaarhan8)

Sebelumnya ramai beredar terkait adanya isu perselingkuhan yang dilakukan Zize dengan Salim. Hal ini berawal ketika salah satu akun X mengunggah isi percakapannya dengan Rachel yang mengatakan kalau dia ditelfon oleh Arhan setelah mengetahui kabar perselingkuhan itu.