Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait isu kandasnya hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

Rachel menegaskan kalau tidak ada orang ketiga dalam hubungannya dengan Salim. Namun, tak berapa lama Rachel terlihat mengunggah foto istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha alias Zize di akun instagram keduanya dengan backsound tema pengkhianatan.

Secara terang-terangan Rachel mencurahkan isi hatinya yang seakan baru ditusuk dari belakang oleh orang terdekatnya. "Capek banget kalau tahu suatu hal tetapi harus mendem selamanya. Lu badutin gue di depan orang banyak kan? Gue fikir lu temen gue. katanya mau baik-baik aja dahulu, tetapi ternyata busuk. Rasanya pengen banget teriak depan muka sok polos lu berdua,” tutur Rachel Vennya, dikutip VOI dari akun @lambe_danu, Rabu, 21 Agustus.

Lebih lanjut, Rachel mengatakan bahwa hatinya semakin sakit setelah mengetahui kalau mantan kekasihnya itu malah membicarakan hal buruk terkait dirinya.

"Semua mantan gue mau apa kata orang juga dia nggak peduli. Ini apaan, pas susah di-backup, giliran gini dia ngemeng kemana-mana. Aduh hati gue sesek banget kaya ada batu, sudah lama banget nggak merasakan ini, bener-bener patah hati terhancur,” tulis Rachel.

Di akhir unggahannya, Rachel membagikan foto kebersamannya dengan Zize dan juga Salim dan menuliskan keterangan bahwa ia kecewa atas isu dugaan kabar perselingkuhan mereka. "Dari semua orang kenapa harus lu ya?," tanya Rachel.

Sebelumnya ramai beredar terkait adanya isu perselingkuhan yang dilakukan Zize dengan Salim. Hal ini berawal ketika salah satu akun X mengunggah isi percakapannya dengan Rachel yang mengatakan kalau ia ditelfon oleh Arhan setelah mengetahui kabar perselingkuhan itu.

"Aku dikasih tahu lakinya, Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku gimmick gini,” tulis Rachel Vennya dikutip VOI dari akun X.