Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Azizah Salsha menuturkan kondisi rumah tangganya dengan pesepakbola, Pratama Arhan usai isu perselingkuhan yang melibatkannya ramai di media sosial. Wanita yang akrab dipanggil Zize ini menegaskan kalau kondisi rumah tangganya baik-baik saja dan isu perselingkuhan ini tidak memberikan pengaruh apa-apa.

"Sejauh ini berita di luar sana tidak mempengaruhi apa-apa bagi saya dan Arhan," jelas Azizah Salsha di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September.

Hal ini dibuktikan dengan dukungan Arhan terhadap Zize yang saat ini juga sedang menjalani pelaporan terhadap pemilik akun media sosial yang diduga melakukan pencemaran nama baiknya.

"Mendukung sebagai seorang suami, itu saja," kata Azizah Salsha.

Meski begitu, Azizah tidak bisa memungkiri kalau ketika isu perselingkuhan itu muncul, ia dan Arhan cukup terkejut mendengarnya.

"Kaget yang manusiawi ya, tapi alhamdulillah kita bisa menjalaninya bersama," tutur Azizah Salsha.

Sebagai informasi, Azizah Salsha sempat dituding bermain hati dengan Salim Nauderer yang merupakan mantan kekasih selebgram Rachel Vennya.

Hingga akhirnya isu perselingkuhan ini mulai merembet ke isu-isu lainnya yang tidak lama setelah itu langsung dibantah oleh Azizah sendiri.