Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Azizah Salsha alias Zize tidak bisa menutupi kalau ada kerugian yang ia rasakan usai isu perselingkuhan diarahkan padanya. Namun dia tak mau menjelaskan kerugian apa yang dialaminya.

Seakan tidak ingin ambil pusing, Zize lebih memilih menjadikan kejadian ini sebagai bentuk pembelajaran agar lebih baik lagi.

"Ada beberapa kerugian yang saya dapatkan dari kejadian ini. Tapi saya mau menganggapnya itu sebagai pelajaran atau pelajaran bagi saya ke depannya agar lebih baik lagi ke depannya," kata Azizah Salsha di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September.

Bahkan hingga kini Zize masih terus mendapatkan komentar dan pesan yang menghujat dirinya terkait isu tersebut.

"Mungkin banyak yang masih di luar sana dan DM tapi saya pribadi tidak terlalu memikirkan karena menurut saya hal ini yang harus saya hindari," terang Azizah Salsha.

Sebelumnya, Azizah dengan rendah hati memaafkan dua pemilik akun media sosial yang diduga melakukan pencemaran nama baik.

Zize menuturkan kalau diterimanya permohonan maaf ini atas kemauannya sendiri karena itikad baik yang diperlihatkan oleh kedua pemilik akun tersebut.

"Saya menerima permohonan maaf ini dari diri saya sendiri saya udah ketemu sama mas andre di luar ini semua," tandasnya.