Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah telah resmi dinyatakan bercerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang menuturkan kalau kliennya lega setelah mengetahui keputusan ini.

"Saya sudah informasikan ke Ruben soal putusan ini, dia merasa sangat lega mendengarnya," kata Minola Sebayang, melalui sambungan zoom, Selasa, 24 September.

Pasalnya, permasalahan cerai ini diakui sempat menganggu aktivitasnya dan seakan menjadi beban hidupnya.

"Ya dia merasa lega karena permasalahan perceraian yang jadi beban hidupnya, sudah diputus Pengadilan dan sudah tuntas," tutur Minola Sebayang.

Tidak ada lagi perasaan sedih di benak Ruben Onsu karena perpisahan ini memang sudah menjadi kesepakatannya dengan Sarwendah.

"Ya sedihnya susah dari kemarin kemarin, sampai masuk gugatan susah melewati proses panjang, ketika sudah sepakat berpisah dan masuk gugatan artinya dari awal sudah dipersiapkan semuanya, ketika putusan Ruben lega sekali," terang Minola Sebayang.

Minola menambahkan, secara garis besar penyebab perceraian antara Ruben Onsu dan Sarwendah ialah percekcokan.

"Ya semua sudah terakumulasi, hingga akhirnya mereka menyelesaikan secara personal dulu dan menemui sebuah kesepakatan, sampai akhirnya muncul gugatan cerai ini," ujar Minola Sebayang.