Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani mengatakan bahwa meski sempat ikut dalam penjemputan putrinya LM alias Lolly di apartemen, ia tidak ada waktu untuk berbicara dari hati ke hati. Hal ini juga karena kondisi emosi Lolly sendiri belum bisa dikatakan stabil.

"Kalau dari hati ke hati, tentu belum. Karena kan, kemarin emosinya masih belum bisa terkontrol. Kalau hati ke hati, belum karena emosinya masih belum stabil, masih butuh ditenangkan lagi." kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 23 September.

Nikita menjelaskan kalau sejak penjemputan hingga saat ini kondisi Lolly sudah dipantau oleh ahlinya begitu pula dengan dirinya yang berkomunikasi dengan pihak ahli.

"Makanya psikolog dan semuanya dari P3A dan Komnas Anak datang buat cek keadaannya hari ini, apakah mau makan atau bagaimana," tutur Nikita Mirzani.

"Pokoknya saya komunikasi baik dengan orang yang jagain di sana, sekarang juga kan dia nggak bisa lihat tv, handphone dan nggak bisa ngapa-ngapain," bebernya.

Namun ibu dari tiga orang anak ini mengaku bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk bertemu dengan Lolly dan bicara dari hati ke hati ketika kondisinya sudah stabil.

"Dia tuh harus tenang, harus mengendalikan emosi dulu, kalau dari orang Rumah Aman sudah oke baru diadakan pertemuan," tambahnya.

Sebelumnya, pihak Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan kalau Lolly berada di rumah aman untuk dibina kondisi mentalnya.

"Di rumah aman itu ada pengobatan, terapi, dari psikis maupun mental yang kita harapkan untuk perbaikan," terang Nurma Dewi.