Bagikan:

JAKARTA - Lama tidak terdengar, ada kabar terbaru datang dari anak Nikita Mirzani, Lolly. Ia dikabarkan sedang hamil yang diungkap oleh asisten Nikita, Mail.

Mail yang membuka isu tersebut juga menyebut Lolly sudah menggugurkan kandungannya. Ia juga menyebut akan membongkar bukti bahwa Lolly memiliki testpack positif.

"Rutin cek kandungan, kan kalau misalkan abis dikuret itu di bawah 6 bulan, misalkan dia baru kuret 2 bulan 3 bulan itu masih kelihatan dinding rahimnya masih basah, ada bekas kuretannya. Masih kelihatan kalau dia nggak ngaku pernah hamil, kuret, atau dia udah dikeluarin ya," kata Mail Syahputra.

"Mau bikin Story, mau lihat buktinya kan Lolly? Besok ya. Ngasih tahu kalau si Lolly lagi testpack dan Lolly nangis ya tunggu besok,” katanya.

Belum diketahui penyebab Mail membuka kabar ini, namun sebuah percakapan juga menunjukkan permintaan pihak Lolly untuk dihubungkan dengan Nikita Mirzani.

Ternyata, Nikita Mirzani sudah mengetahui hal tersebut. Melalui siaran langsung, Nikita dengan santai merespons pertanyaan netizen. Dia meyakini Mail tidak pernah berbohong selama bekerja dengannya.

"Mail buka aib? Nggak ada. Ucapan Mail itu 100 persen akurat, yang keluar dari mulut Mail itu akurat, benar. Karena dia ada di saat masalah itu terjadi,” kata Nikita Mirzani.

“Jadi nggak ada yang keluar dari mulut Mail itu fitnah atau karang-karangan itu nggak ada," lanjutnya.

Lolly sendiri belum buka suara mengenai kabarnya. Temannya, Laily juga menegaskan selama ini Lolly hanya diam tapi selalu disindir oleh pihak tertentu.

Lolly dan Nikita Mirzani sudah tinggal terpisah sejak Lolly kembali ke Indonesia. Nikita Mirzani mengklaim Lolly sudah bukan anaknya lagi.