Bagikan:

JAKARTA - Arie Kriting akan menghadirkan film terbarunya, Kaka Boss. Film produksi Imajinari ini dibuat dengan menampilkan latar Indonesia Timur sebagai tempat Arie dibesarkan.

Film ini juga didominasi dengan para pemain berdarah Indonesia Timur, salah satunya Godfred Orindoed yang menjadi pemeran utama. Penampilannya selama ini dikenal melalui sejumlah serial atau film aksi, namun lewat Kaka Boss, Godfred tampil drama.

“Awalnya deg-degan tapi pertama waktu ditawarkan itu pertanyaan pertama saya ke Arie Kriting, “Kamu percaya sama saya?” kenang Godred Orindeod pada konferensi pers pada Kamis, 22 Agustus.

“Karena dalam kutip, orang melihat saya di film action itu hanya caci maki, atau lebih banyak yang berdialog kaki tangan saya,” lanjutnya.

Ketika Arie mempercayakan peran itu, Godfred juga percaya diri untuk berperan sebagai Kaka Boss. Ia juga ingin menjawab kesempatan yang sudah datang dan jarang terjadi.

“Begitu Arie jawab yakin, saya percaya, saya siap. Kita ingin menjawab orang berpikir saya tidak bisa. Ini kesempatan. Orang berpikir mungkin karena kita tidak ada kesempatan dan saya yakin waktu itu pasti datang sampai waktu itu datang juga,” katanya.

“Karena saya pernah mau dikasih tawaran (film drama) tapi tidak jadi karena dianggap kayaknya tidak bisa drama. Puji Tuhan belasan tahun ini waktunya,” lanjut Godfred.

Kaka Boss menceritakan seorang mantan preman, Ferdinand atau Kaka Boss (Godfred Orindeod) yang ingin mengubah hidupnya agar bisa dibanggakan oleh sang anak. Ferdinand bertekad menjadi seorang penyanyi dan ia mulai mewujudkan impian tersebut bersama para produser.

Film Kaka Boss tayang di bioskop Indonesia mulai 29 Agustus 2024.