Bagikan:

JAKARTA - Gongchan mengumumkan dirinya sudah keluar dari agensi WM Entertainment. Setelah 13 tahun, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensinya.

Meski kontrak solonya berakhir, Gongchan menegaskan dirinya tetap menjadi bagian dari grup B1A4 yang dikelola oleh WM Entertainment.

“Setelah berdiskusi mendalam dengan Gongchan B1A4, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak manajemen dengan Gongchan per 30 Juni 2024,” kata agensi.

“Kami akan terus mengelola aktivitas grupnya bersama B1A4 (CNU, Sandeul, dan Gongchan),” katanya.

Agensi berterima kasih kepada Gongchan atas apresiasi dan kerja kerasnya selama bergabung dengan perusahaan mereka. Ke depannya, mereka berharap agar Gongchan bisa melanjutkan aktivitasnya sebagai solois maupun member B1A4.

“Kami ingin berterima kasih kepada Gongchan atas rasa percaya dan kolaborasi yang kita bagikan selama 13 tahun. Kami juga berterima kasih kepada penggemar yang mencintai dan mendukung Gongchan,” katanya.

“Selalu, kami akan terus mendukung Gongchan untuk ke depannya dan berkomitmen untuk mendukung aktivitas B1A4,” tutup agensi tersebut.

B1A4 beranggotakan Jinyoung, Baro, CNU, Sandeul, dan Gongchan awalnya ditinggal Baro dan Jinyoung pada tahun 2018. Kemudian mereka tidak beraktivitas sebagai grup sementara tiga lainnya aktif mempromosikan grup.

CNU, Sandeul, dan Gongchan menjalani wajib militer dan menyelesaikan tugasnya pada tahun 2023. Pada awal tahun ini, mereka merilis album mini berjudul Connect dan single utama Rewind.