Keluar dari YG Entertainment, Daesung BIGBANG Gabung Agensi Baru
Daesung BIGBANG (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Daesung BIGBANG mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment dan bergabung dengan agensi baru. R&D Companya menyatakan Daesung dipastikan menandatangani kontrak eksklusif bersama mereka.

Hari ini, Senin, 3 Maret, R&D Companya mengumumkan sebuah label khusus yang akan berfokus dengan kegiatan Daesung.

“Melalui D-LABLE, tim yang didedikasikan untuk Daesung, kami berjanji untuk memberi dukungan baik untuk menunjukkan talentanya termasuk musik,” kata R&D Company melansir Xsportsnews.

Tidak hanya itu, manajer yang menemani Daesung selama 10 tahun juga bergabung dengan perusahaan baru itu untuk mendukung aktivitas sang artis.

Daesung merupakan member BIGBANG ketiga yang memutuskan keluar dari YG Entertainment setelah 16 tahun bergabung. Ia tidak melanjutkan kontrak pada tahun 2022, namun saat itu ia belum menjelaskan rencana kariernya.

Di sisi lain, YG Entertainment menyatakan meskipun Daesung tidak bersama YG Entertainment, namun ia tidak keluar dari BIGBANG. Hal ini juga berlaku kepada dua member lainnya; T.O.P dan Taeyang.

R&D Company adalah perusahaan yang menaungi beberapa aktor dan musisi seperti Chun Myung Hoon, Kyoungseo, Kisum, Navi, dan lainnya. Daesung diperkirakan akan melanjutkan karier musik bersama dengan akting dan lainnya.

Daesung sendiri baru kembali ke dunia hiburan dengan penampilannya dalam sebuah acara televisi bersama Eunkwang BTOB, CNU B1A4, serta Jo Yoon Woo. Keempatnya diketahui semakin dekat setelah menjalani wajib militer di satu divisi yang sama.