Mark NCT Umumkan Lagu Solo Kedua, <i>Golden Hour</i>
Mark NCT (Instagram @nct)

Bagikan:

JAKARTA - Mark NCT mendapat kesempatan untuk menunjukkan talentanya lewat lagu solo terbarunya. Hari ini, Kamis, 30 Maret, SM Entertainment mengumumkan ia akan merilis lagu solo kedua berjudul Golden Hour.

Rabu, 29 Maret, salah satu member NCT lainnya, Jaemin mengunggah beberapa hasil bidikan foto Mark. Terungkap bahwa Jaemin mengunjungi lokasi syuting Golden Hour untuk mendukung Mark.

Pada hari yang sama, Mark mengunggah potongan video yang memperlihatkan ia menari sementara Jaemin berdiri menghadap belakang kamera.

Lagu ini menjadi bagian dari SM Station: NCT Lab, sebuah program yang dibuat SM Entertainment untuk menampilkan vokal dan kemampuan para member NCT. Sebelumnya Mark merilis Child yang menjadi bagian dari NCT Lab pada Februari 2022.

Mark adalah salah satu member NCT yang berpartisipasi baik di depan dan belakang layar. Ia diketahui menggarap banyak lagu untuk grupnya dan musisi lain. Pada tahun ini ia menulis salah satu lagu untuk Yesung Super Junior dan NCT 127.

Lagu solo ini merupakan proyek terbaru Mark di sela kesibukannya sebagai member NCT 127 dan NCT Dream. Bersama NCT 127, ia menyelesaikan tur dunia di berbagai benua dan merilis album kemas ulang Ay-Yo.

Sementara bersama NCT Dream, saat ini Mark sedang menjalani tur Eropa untuk konser The Dream Show 2: In a Dream. Mereka juga debut di Jepang dengan single pertama, Best Friend Ever dan melakukan sejumlah promosi.

Kabar ini disambut gembira oleh penggemar NCT di mana mereka beramai-ramai mendukung Mark dengan menuliskan tagar #MarkLee2ndSolo sekaligus menunjukkan antusias untuk karya terbaru sang idola.

Adapun lagu baru Mark NCT, Golden Hour akan dirilis secara digital pada 7 April 2023.