Serial <i>The White Lotus</i> Lanjut Musim Tiga, Syuting di Thailand
The White Lotus (HBO)

Bagikan:

JAKARTA - Serial The White Lotus akan melanjutkan cerita ke musim ketiga. Kabarnya produksi ini akan dilanjutkan di Thailand.

Dua musim pertama The White Lotus dilakukan di resort Four Season di Hawaii dan Itali. Jika mereka masih mengikuti tren dari sebelumnya, kemungkinan mereka akan syuting di antara empat titik di Thailand.

Diketahui ada empat resort Four Season yaitu Bangkok, Chiang Mai, Koh Samui, serta The Golden Triangle. Sebagai salah satu jaringan hotel terbesar di Thailand, latar tempat ini mungkin mengikuti konsep musim pertama dan kedua.

Mike White selaku kreator The White Lotus sempat berencana untuk melanjutkan produksi di Asia dengan latar budaya ketimuran.

“Musim pertama menyorot uang, dan musim kedua tentang seks,” kata Mike White pada sebuah siniar.

“Saya pikir musim ketiga bisa menyorot satir dan sisi jenaka saat membicarakan kematian serta sisi spiritual. Rasanya seperti permadani yang kaya untuk melakukan putaran lain di The White Lotus,” jelasnya.

Melansir Variety, White masih mempertimbangkan daerah spesifik di Thailand. Selain itu para pemainnya belum diumumkan namun mengingat musim keduanya hadir dengan ensembel pemain baru maka kemungkinan besar pemain baru juga hadir.

The White Lotus menceritakan kisah kehidupan para pelancong yang menikmati liburan mereka. Hari demi berlalu, konflik mulai terjadi di antara pelancong, staf hotel bahkan lokasi itu sendiri.

Sejak tayang pada 2021, serial ini mendapat kesuksesan luar biasa dan respons positif. 10 penghargaan Emmy serta dua piala Golden Globes diraih serial yang awalnya menjadi enam episode.

Karena kesuksesan itu, pihak HBO mengubah konsep menjadi antologi dan melanjutkan cerita ke musim kedua pada Oktober 2022. Satu bulan berlalu, mereka resmi melanjutkan cerita ke musim ketiga.