Bagikan:

JAKARTA - Lisa BLACKPINK buka suara mengenai bergabungnya ke serial hit The White Lotus 3. Diketahui serial ini akan tayang pada tahun 2025 dan menjadi salah satu judul yang dinantikan penggemar mengingat serial ini merupakan debut akting Lisa.

Beberapa waktu lalu, HBO merilis potongan klip The White Lotus 3 namun Lisa belum terlihat di sana. Serial ini akan mengambil latar belakang Thailand dan peran Lisa masih disebut misterius.

“Saya pikir saya menangis,” kata Lisa mengutip Elle.

“Saya bersama teman-teman saya, teman-teman ibu saya, dan ibu saya juga, tapi saya tidak memberitahu mereka saya audisi untuk serial itu,” jelasnya.

Setelah merasa senang, penyanyi bernama Lalisa Manoban itu mulai kebingungan karena ini menjadi debut akting pertamanya.

“Saya sangat antusias dan gugup dengan kabar itu karena ini proyek akting pertama saya. Saya senang untuk beberapa saat, sampai saya berpikir “Sebentar, sebentar. Bagaimana cara saya menampilkannya?” tanya Lisa mengenang momen tersebut.

“Suasananya baru tapi saya rasa sedikit mirip dengan syuting video musik. Saya antusias melihat respons penggemar saya,” katanya.

Lisa sendiri enggan menjawab seperti apa perannya dalam musim ketiga tersebut, namun ia memastikan publik akan menyukai Thailand.

“Saya rasa orang-orang akan lebih jatuh cinta dengan Thailand,” kata Lisa.

Di sisi lain, Lisa akan merilis single baru berjudul New Woman bersama Rosalia. Single ini dirilis sebulan setelah perilisan Rockstar, yang menandai karya baru dengan label yang ia dirikan, LLOUD.