Akrab, Lisa BLACKPINK Pose Bareng Taylor Swift Usai Konser di Singapura
Taylor Swift - Lisa BLACKPINK (Instagram @lalalisa_m)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift sedang berada di Singapura untuk menggelar konser The Eras Tour. Sebagai satu-satunya konser di Asia, konser ini banyak didatangi para artis tidak terkecuali bagi Lisa BLACKPINK.

Hari ini, Senin, 4 Maret, Lisa membagikan foto bersama Taylor Swift di belakang panggung. Lisa ditemani Sorn, mantan member grup CLC dalam menghadiri konser tersebut.

“Menikmati waktu di The Eras Tour! Penampilan yang luar biasa @taylorswift,” tulis Lisa dalam keterangan fotonya.

Member termuda BLACKPINK itu juga mengenakan friendship bracelet, gelang ikonik yang biasanya dilakukan para penggemar Taylor Swift. Dalam beberapa video, ia sempat bertukar gelang bersama para penggemar yang menonton konser.

Lisa juga terlihat berbincang dengan Sabrina Carpenter, penyanyi sekaligus artis pembuka tur Taylor Swift.

Ini kedua kalinya, Taylor Swift dan Lisa bertemu di tengah publik. Sebelumnya, Swift pernah diberitakan keluar dari studio musik bersama rekan segrup Lisa, Rose.

Pada tahun 2022, Taylor Swift dan BLACKPINK pernah berada di satu acara, MTV VMA. Taylor Swift menjadi viral setelah terlihat menarikan dan berdiri sepanjang penampilan BLACKPINK.

Selain itu, Taylor Swift pernah mengunggah video dengan lagu Pink Venom milik BLACKPINK sebelum menghadiri MTV VMA 2023.

Lisa BLACKPINK menghadiri hari kedua konser Swift setelah mendatangi konser SHINee pada 3 Maret kemarin. SHINee membagikan foto bersama Lisa yang mengenakan pakaian serba biru dan berfoto dengan ketiga member.

Di samping itu, Lisa dijadwalkan syuting serial The White Lotus 3 di Thailand yang dimulai pada bulan ini.