Fans Beruntung, Lisa BLACKPINK Curi Foto Bareng Taylor Swift di Backstage The Eras Tour
(Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan:

SINGAPURA - Taylor Swift akan singgah selama 6 hari di Singapura dalam rangka The Eras Tour 2024. Taylor dijadwalkan naik panggung pada 2, 3, 4 dan 7, 8, 9 Maret di National Stadium.

Singapura pun jadi tempat berkumpulnya para Swifties, sebutan fans Taylor dari berbagai negara Asia Tenggara. Satu di antara penonton yang datang ke sana adalah Lisa BLACKPINK.

Lalisa menjadi saksi keseruan konser musisi yang semasa remaja kental dengan musik country tersebut. "Sangat senang bisa nonton The Eras Tour! Penampilan luar biasa @taylorswift," tulis Lisa di unggahan Instagramnya (4/3/2024).

Di deretan foto carousell itu, Lisa membagikan sekelumit momen di Eras Tour. Dan ia jadi salah satu fans paling beruntung karena dapat kesempatan berfoto bersama sang bintang.

Lisa mengunggah dua foto bersama Taylor Swift. Di satu foto mereka hanya tampil berdua, memberi dukungan satu sama lain. Sementara di foto lain ia foto bersama Taylor dan sederet artis lain dengan gaya fierce.

Fans merasakan kebahagiaan Lisa yang bisa menyelinap ke backstage untuk foto bareng sang idola. "Astaga, Lisa dan Taylor," tulis salah satu netter di kolom komentar. "Foto ini sangat luar biasa. Artis K-Pop terbesar dan artis dubua terbesar dalam satu frame," sahut lainnya.

Sementara itu Swifties Indonesia juga berharap suatu saat Taylor Swift akan menggelar konser di Indonesia. Karena di Eras Tour kali ini Taylor hanya singgah ke Singapura untuk region Asia Tenggara.