Bagikan:

JAKARTA - Swifties mungkin jadi fanbase paling beruntung saat ini. Mereka terus menerus mendapat asupan karya dari sang idola, Taylor Swift yang makin produktif.

Usai The Eras Tour, Taylor langsung tancap gas dengan perilisan album baru. 'The Tortured Poets Department', menjadi album anyar yang kembali mengoyak hati dan perasaan.

Dirilis pada Jumat, 19 April, album ini menampilkan lagu-lagu dengan lirik galau. Ia kembali menghadirkan cerita-cerita gagal relationship dengan pilihan kata yang cerdas, menusuk.

Banyak fans meyakini, beberapa lagu di album ini ditujukan pada sang mantan, Matty Healy. Meski hubungan mereka hanya berusia singkat, ikatan kuat itu terjalin, bahkan saling mengenalkan keluarga.

Taylor Swift juga tak pelit menghadirkan puluhan trek ke dalam album ini. Penggemar bisa merasakan patah hati terdalam, yang bahkan mungkin belum pernah dialami.

Sebagai single terbaru, Taylor Swift merilis video musik Fortnight. Di lagu ini ia berkolaborasi dengan artis brilian lainnya, Post Malone. MV-nya sudah bisa ditonton di kanal YouTube Tay-Tay.

Album 'The Tortured Poets Department' Taylor Swift sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital. Pilih sendiri cerita patah hati yang mewakili perasaanmu di album ini.